Berbagai Informasi Dunia Kerja, Lowongan Kerja Terbaru 2013 dan Contoh Surat Lamaran Kerja .

Lowongan Kerja SMU/K Beberapa Provinsi April 2014

Lowongan Kerja SMU/K Beberapa Provinsi April 2014 - Selamat siang dan selamat datang di website lowongan kerja saya, disini saya akan memberikan kepada anda sedikit info mengenai loker atau yang biasa kita sebut Lowongan Kerja. Loker kali ini terdapat untuk beberapa provinsi, jadi bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan pekerjaan bisa mencoba untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dan perusahaan yang saat ini sedang membutuhkan pegawai yaitu PT. Multifing Mitra Indonesia. Perusahaan ini sedang membutuhkan pegawai yang mampu bekerja sebagai Staff Data Entry. Sebelum anda menyodorkan lamaran anda, sebaiknya anda menyimak terlebih dahulu deskripsi tentang PT. Multifing Mitra Indoensia.

  • Deskripsi Singkat PT. Multifing Mitra Indonesia

PT. Multifing Mitra Indonesia adalah sebuah perusahaan yang begerak di bidang Manajemen Data dan Pengarsipan Modern. Perusahaan ini beralamat di Jalan Akasia II Blok A7-4A Lippo Cikarang Bekasi 17550. Perusahaan ini berbasis di Cikarang Lippo. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1993 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 29 Desember 2010.

  • Persyaratan Yang Diajukan Oleh PT. Multifing Mitra Indonesia

  1. Pria/Wanita
  2. Usia dari calon pegawai max 25 tahun
  3. Pendidikan dari calon pegawai Min SMU
  4. Mampu untuk mengoperasikan Komputer serta software seperti Microsoft Office
  5. Memiliki kepribadian yang sangat kuat, motivasi diri, mampu bekerja mandiri maupun team
  6. Calon pegawai harus bersedia dan mau di tempatkan di DKI Jakarta/Cikarang ,penempatan kerja sesuai dengan domisili

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut dan beranggapan bahwa lowongan kerja tersebut cocok dengan skill dan kemampuan anda, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

recruitment@mmi.co.id
atau dikirimkan via pos ke alamat :
PT.Multifiling Mitra Indonesia Tbk
Delta Silicon Industrial Park
Jl Akasia II Blok A7-4A
Lippo Cikarang Bekasi 17550

Lamaran pekerjaan ini akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2014. Demikian informasi Lowongan Kerja SMU/K Beberapa Provinsi April 2014 yang dapat saya berikan. Lihat juga info Lowongan Kerja S1 Surabaya April 2014. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang benar - benar anda inginkan.Sekian dan terimakasih.

Lowongan Kerja SMU/K Beberapa Provinsi April 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous