Berbagai Informasi Dunia Kerja, Lowongan Kerja Terbaru 2013 dan Contoh Surat Lamaran Kerja .

Lowongan Kerja S1 Jakarta April 2014

Lowongan Kerja S1 Jakarta April 2014 - Selamat malam, selamat datang di website loker saya, disini saya akan memberikan kepada anda info terbaru mengenai lowongan pekerjaan. Mungkin bagi anda yang saat ini belum memiliki pekerjaan pasti sedang mencari - cari perusahaan mana yang cocok dan mau menerima anda. Saat ini perusahaan yang sedang membutuhkan pegawai yaitu PT. Aneka Sarivita, perusahaan ini mencari pekerja yang mampu bekerja sebagai Research & Development Officer. Sebelum anda menyodorkan surat lamaran anda ke PT. Aneka Sarivita, sebaiknya anda menyimak terlebih dahulu sedikit info dari perusahaan ini yang akan saya berikan kepada anda.


  • Deskripsi Singkat Tentang PT. Aneka Sarivita
PT. Aneka Sarivita merupakan sebuah perusahan yang bergerak dibidang makanan sehat yang ada di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan visi dari perusahaan ini adalah menjadi perusahaan terkemuka penyedia makanan sehat pengganti daging yang berkualitas tinggi. PT. Aneka Sarivita beralamat di Jalan Tanjung Selor No 15-B Gambir Jakarta Pusat.


  • Persyaratan Yang Diajukan PT. Aneka Sarivita

Sebelum anda menyodorkan surat lamaran kerja anda ke PT. Aneka Sarivita, sebaiknya anda memperhatikan terlebih dahulu persyaratan apa saja yang diajukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang makanan sehat kepada anda :

  1. Minimal pendidikan calon pelamar harus S1 jurusan pangan/ teknologi pangan atau sejenisnya
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pangan
  3. Lebih disukai pengalaman di bidang   pengawasan / koordinator di bidang  makanan/ minuman / restoran  atau sejenisnya
  4. Calon pegawai harus mau dan bersedia di tempatkan di Balaraja- Banten
  5. Calon pegawai harus memiliki keinginan untuk belajar dan mengembangkan diri

  • Job Deskripsi :

  1. Calon pegawai wajib memiliki pengetahuan tentang produk - produk makanan
  2. Calon pegawai harus dan wajib mencari Informasi tentang teknologi terkini dalam dunia pangan yang dapat diterapkan dalam pengembangan bisnis.
  3. Wajib untuk melakukan riset dan pengembangan produk
  4. Wajib untuk melakukan pengontrolan dan pemantauan kegiatan trial sesuai dengan standard perusahaan

Jika anda merasa tertarik dengan lowongan kerja tersebut dan merasa bahwa lowongan kerja tersebut cocok dengan skill dan kemampuan anda, silahkan anda kirimkan sebuah CV anda ke : recruitment@sarivita.com.

Lamaran pekerjaan ini akan ditutup pada tanggal 27 April 2014. Demikian informasi Lowongan Kerja S1 Jakarta April 2014 yang dapat saya berikan. Lihat juga info Lowongan Kerja D3 Jakarta April 2014 . Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang benar - benar anda inginkan.Sekian dan terimakasih.

Lowongan Kerja S1 Jakarta April 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous