Berbagai Informasi Dunia Kerja, Lowongan Kerja Terbaru 2013 dan Contoh Surat Lamaran Kerja .

27 Kata - Kata Mutiara Terbaru Sarat Makna

kata mutiara terbaru
Kumpulan kata - kata mutiara sarat makna terbaru dan terbaik hari Ini, update terlengkap kata mutiara tentang cinta, persahabatan dan kehidupan. Banyak orang yang menyatakan perasaannya dengan berbagai macam, salah satunya dengan menggunakan kata - kata mutiara. Karena dengan menggunakan kata-kata yang lembut dan bijak seseorang akan merasa dirinya berharga.

Kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa kata mutiara yang terpopuler di tahun 2012. Apabila kalian mau update status di Facebook juga bisa lho menggunakan kata - kata ini. Berikut ini kata - kata mutiara terbaik 2012, simak disini ya.


Kumpulan Kata Mutiara Terbaru
1. Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

2. Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

3. Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

4. Hidup ini seperti piano, berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya, semuanya menjadi indah.

5. Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan, berikanlah yang terbaik untuk hari ini.

6. Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

7. Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya.

8. Jangan pernah iri dengan apa yang orang lain miliki, setiap orang punya masalahnya sendiri, bersyukurlah untuk hidup ini.

9. Jangan takut untuk mencoba, karena kesalahan adalah guru yang terbaik, jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

10. Sahabat adalah seseorang yang selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

11. Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri. Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

12. Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.


13. Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.


14. Bukalah matamu lebar-lebar sebelum pernikahan, dan setengah tertutup sesudahnya.


15. Yang kalah adalah wujud hukuman atas kegagalan. Pemenang adalah penghargaan atas kesuksesannya.


16. Jangan menikahi seseorang yang engkau pikir engkau dapat hidup dengannya, menikahlah dengan seseorang yang engkau pikir engkau tidak dapat hidup tanpanya.


17. Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.


18. Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suaramu, hati yang paling bahagia adalah ketika memilikimu selamanya.


19. Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.


20. Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu. Aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.


21. Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika kamu melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.


22. Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.


23. Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.


24. Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.


25. Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.


26. Pakaian itu adalah pagar pelindung, pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah.


27. Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat tuk hidupmu.


Dengan dua puluh tujuh kata - kata mutiara diatas semoga memberikan efek positif dalam diri kita menyongsong hari esok.

27 Kata - Kata Mutiara Terbaru Sarat Makna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown