Berbagai Informasi Dunia Kerja, Lowongan Kerja Terbaru 2013 dan Contoh Surat Lamaran Kerja .

Contoh Proposal Penawaran Barang

Contoh Proposal Penawaran Barang. Kali ini penulis ingin sharing buat para pengunjuang semua tentang contoh proposal penawaran barang atau produk terutama yang berupa barang fisik bukan jasa. Agar proposal kita dapat memperoleh perhatian dari calon konsumen kita, kita harus berusaha menulis proposal penawaran tersebut sebaik dan semenarik mungkin. Kita nggak mau dong usaha kita menulis dan menyusun proposal tersebut jadi sia-sia, karena penerimanya melirik pun tidak.

Beberapa Contoh Proposal Penawaran Barang ke Perusahaan

Berikut ini saya share beberapa contoh suratnya, silakan dibaca, dan dipilih kira-kira yang cocok buat anda yang mana:

Kepada yth,
Bapak Sungkono
Manajer Operasional
Future Wedding Organizer
Jl. Angin Ribut Nggak Berhenti-berhenti no 999
Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Kami adalah perusahaan penyedia dan penyewaan tenda dan kursi ingin memberikan penawaran barang kami dengan harga yang sangat menarik. Kami akan memberikan harga khusus jika perusahaan Future Wedding Organizer Bapak tertarik menjalin kerjasama dengan kami.
Mengenai jenis-jenis tenda dan kursi yang kami sediakan, silahkan dilihat pada berkas yang terlampir dalam proposal penawaran ini.
Sekian surat dari kami. Kami menunggu kabar baik dari Bapak dan semoga kita dapat saling bekerja sama. Terimakasih.
Hormat saya

Promotion Staff PT Tenda & Kursi Murah
Sungkini

Berikut ini beberapa gambar contoh proposal penawaran barang yang di himpun dari berbagai sumber:

Intinya, anda bisa berkreasi sendiri dan tidak perlu mengikuti contoh proposal penawaran barang diatas 100%, yang penting buatlah surat proposal anda sedetil mungkin dan selengkap mungkin, kalau perlu ditambahkan gambar/ photo-photo barang anda untuk semakin membuat calon perusahaan target anda tertarik dengan surat penwaran anda. Sebelum beranjak ke ari halaman ini, ada baiknya anda baca juga: Contoh Surat Pengunduran diri kerja dan contoh surat lamaran kerja yang baik.

Contoh Proposal Penawaran Barang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown