Berbagai Informasi Dunia Kerja, Lowongan Kerja Terbaru 2013 dan Contoh Surat Lamaran Kerja .

Lowongan Kerja Akutan Atau Keuangan Bajamarga Group 14 Maret 2014

Lowongan Kerja Akutan Atau Keuangan Bajamarga Group 14 Maret 2014 - Selamat siang para pengunjung setia website sederhana saya, disini saya akan memberikan langsung kepada anda yang mungkin sedang mencari lowongan kerja. Mungkin dengan adanya info dari website ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan skill anda semua yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Lowongan kerja yang ada di Bajamarga Group sedang mencari orang yang mampu bekerja sebagai :

STAFF ADM PAJAK atau Accounting Pajak

Sebelum saya berikan lebih lanjut mengenai lowongan kerja yang ada di Bajamarga Group, saya akan memberikan sedikit penjelasan dari Bajamarga Group ini.

Mengenal Lebih Dekat Bajamarga Group


Bajamarga Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan distributor besi baja yang sudah berdiri kira - kira selama 42 tahun. Kantor pusat dari perusahaan ini ada di Jakarta Utara tepatnya di Kapuk Raya, sedangkan untuk pabrik terbesar dari Bajamarga Group bertempat di daerah Kamal Raya dan memiliki beberapa cabang di Jakarta Barat, Bekasi serta Bandung.

Selain bergerak di bidang produksi dan distributor besi baja, perusahaan ini juga bergerak di bidang properti yang bertempat di Jakarta Barat serta agrobisnis (produksi beras organik) yang bertempat di kota Tangerang.

Requrements Bajamarga Group

  • Wanita
  • Usia 22-30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan dll accounting dengan IPK 3.0 
  • Berpengalaman sebagai staff pajak minimal dua tahun
  • Menegerti tentang perpajakan serta neraca (tutup buku)
  • Menguasai sistem komputer akutansi
  • Lebih disukai lagi jika anda mampu berbahasa china
  • Mampu bekerja dengan baik, mandiri, dan loyal terhadap perusahaan
  • Mempunyai disiplin, tanggung jawab, proaktif dan bekerja secara tim

Anda merasa minat dan sesuai dengan kriteria di atas ? segera kirimkan lamaran anda di erlyn.arista@gmail.com atau disini. Sekian info dari saya mengenai Lowongan Kerja Akutan/Keuangan Bajamarga Group, semoga info ini mampu membantu anda yang sebelumnya belum memiliki kerja kemudian memiliki pekerjaan.

Lowongan Kerja Akutan Atau Keuangan Bajamarga Group 14 Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous